RB Leipzig Menang Atas Wolfsburg Setelah Bayern Munich Ditahan Imbang Eintracht Frankfurt

Tim promosi RB Leipzig melanjutkan penampilan bagus mereka di Bundesliga setelah mengalahkan Wolfsburg pada partai tandang. Kemenangan tersebut juga memperpanjang catatan tak terkalahkan RB Leipzig di musim pertama Bundesliga mereka dengan 7 pertandingan tanpa kalah. Sebuah gol di menit 70 yang dicetak melalui kaki Emil Forsberg. Gol tersebut menjadi penebus kesalahan setelah Forsberg gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit 18 babak pertama. Sebuah pelanggaran yang dilakukan penjaga gawang Koen Casteels di dalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Sayang eksekusi Forsberg masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang asal Belgia tersebut. Forsberg beruntung dapat menebus kesalahan di babak pertama setelah mencetak gol di menit 70. Ia dengan tenang melakukan kontrol bola dan mengarahkan bola ke kaki kanan yang lebih kuat sebelum melakukan tendangan diagonal ke gawang Koen Casteels untuk mencetak gol kemenangan bagi RB Leipzig.

rb-leipzig-menang-atas-wolfsburg-setelah-bayern-munich-ditahan-imbang-eintracht-frankfurt

Kekalahan yang dialami VfL Wolfsburg sepertinya akan membuat posisi manajer Dieter Hecking sedikit tertekan. Terutama setelah kalah dan gagal mencetak gol di 4 pertandingan Bundesliga dengan 3 di antaranya terjadi pada partai kandang. Berkat kemenangan tersebut; RB Leipzig bertahan di papan atas klasemen sementara Bundesliga setelah menempati peringkat 3 di bawah Bayern Munich dan FC Koln. Sedangkan kini masih tertahan di peringkat 14 dengan nilai 6 di pekan ketujuh Bundesliga; hanya berselisih 2 angka saja dari perolehan nilai Schalke 04 yang berada di peringkat 16. judi bola online

wolfsburg-rb-leipzig-0-1

Sementara itu Bayern Munich sukses ditahan imbang oleh Eintracht Frankfurt yang mengakhiri pertandingan dengan 10 orang pemain. Bayern Munich unggul terlebih dahulu melalui pemain Belanda Arjen Robben di babak pertama sebelum Szabolcs Huszti menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 beberapa saat setelah babak kedua dimulai. Produktivitas gol Joshua Kimmich kembali berlanjut setelah gelandang muda tersebut kembali mencetak gol di menit 62 untuk membawa Bayern Munich kembali unggul dengan skor 2 – 1. Kemenangan sepertinya akan menjadi milik anak asuh Carlo Ancelotti; terutama setelah Szabolcs Huszti mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit beberapa saat setelah gol Joshua Kimmich.

Bermain melawan 10 orang pemain Eintracht Frankfurt ternyata tidak membuat para pemain Bayern Munich mencetak lebih banyak gol lagi. Bahkan pemain Meksiko Marco Fabian sukses menyamakan kedudukan di menit 78 setelah menerima umpan silang pemain Amerika Serikat Timothy Chandler dan membelokkan bola ke gawang Manuel Neuer dengan dadanya. Hasil imbang 2 – 2 membuat Bayern Munich kembali gagal mencatat kemenangan setelah dikalahkan Atletico Madrid di pertandingan Liga Champions Eropa setelah ditahan imbang FC Koln di pertandingan Bundesliga sebelum kembali bermain imbang melawan Eintracht Frankfurt. Paceklik gol yang dialami oleh Robert Lewandowski dan Thomas Muller terbukti menjadi masalah serius bagi Bayern Munich di awal musim ini.

Advertisements